From: Bea Cukai [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 30, 2007 8:34 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Melihat lafaz Allah di langit

Betul sekali Jeng Boedeot ada satu hal yang belum gw jalanin sebagai
seorang muslimah yaitu berjilbab, emang dalam 2 minggu ini gw lagi
hunting baju dan kerudungan untuk dipadu padanin, apa itu kali yach
?Inget jilbab jadi inget pesenan buat Jeng Boedoet entar di japri
pesenannya yach :-)) (iklan.com)

Kalo ikan ....mmm...asli gw kagak miara