Dear Parents...

  Maaf ya OOT. Mungkin diantara parents disini ada yang ingin mencari kue ultah
dengan menampilkan foto si kecil tersayang bersama tokoh kartun kesayangannya
diatas kue ulang tahunnya???..  Silahkan hubungi Zhafif Cake..

Zhafif Cake menyediakan:
  *Aneka Kue Ultah & Photocake -- akan sangat berkesan bila photo yg ultah
ada di atas kuenya, wow!! Ga' mahal kok..

*Bolu Ketan Item uk.24x24 (45rb) --- sudah banyak lho yg jatuh hati dg si
hitam ini, dan jadi pelanggan tetap aku..he...he..

*Bolu Gulung (40rb)--- lembut..t...t..t dan yummy deh

*Ck.Tape Keju (55rb) --- maknyoss deh pokoknya

*de..el..el... spt: bronis kukus, bolu pandan, kukis hias, pudding..

Mo' liat contoh2nya silahkan jalan2 ke blogku di:
  http://kreasizhafif.blogspot.com

ato album kue aku

http://s68.photobucket.com/albums/i16/zhafif

oh ya, kue2nya dijamin ga' pake pengawet ya,krn aku buatnya khan berdasarkan
pesanan saja... aku sendiri lho yg buat.. utk itu mohon ordernya dilakukan
minimal 5 hr sebelumnya (terutama yg photocake), utk kue2 yang bukan tart
bisa deh 2 hari sebelumnya..

Thanks a lot for reading my e-mail

Rgds,

Ratna Diektikana

T : 0812-9262011 or 7360919

email : [EMAIL PROTECTED]

YM ID : diekti

PS: menerima antaran dg minimal pemesanan Rp.75.000 & ada ongkirnya ya ..
rumahku di Bintaro

Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

Kirim email ke