Bicara masakan.......bisa tau wajan steak itu kaya apa ya ?
Terimakasih

-----Original Message-----
From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 30, 2007 10:59 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Tempura Udang & Cumi

aduh.. maap ya.. taunya cuma jualan doank he..he..
kalo dirumah mah paling dimakan sama mie/kwetiau rebus
(berasa tempura udon kaleeee...), ato digoreng gitu
aja terus dicocol saos tomat/sambal botolan,
mayonaise.. suamiku malah suka dicocolin ke bumbu
pecel hi..hi... ;p

ato coba aja 5sdm kecap kikkoman plus 1 sdm jahe parut
terus diaduk jadi satu..

kalo resep dari nova  online :

50 cc kecap asin
100 gr gula merah, sisir
100 cc air kaldu

masak gula merah dan air, angkat. Tambahkan kecap
asin, aduk rata.

kalo resep dari milis wanita-muslimah :

- Dashi Stock 340 ml

- Mirin Saos 85 ml

- Kikkoman Soyu 85 ml

- Jahe 25 gram

- Lobak 50 gram

cara membuat :

- Panaskan Saus mirin hingga mendidih agar kadar
alkohol hilang

- tambahkan dashi stock kedalam mirin yang sedang
mendidih

- tambahkan Kikkoman soyu dan tunggu sampai mendidih.

- Setelah mendidih diangkat.

- Sajikan dengan tambahan parutan lobak dan jahe

maaf ya mba.. ga banyak resepnya...
tangkyu 4 buying.. mau lagi? :)

________

________