To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, December 03, 2007 8:08 AM
Subject: [balita-anda] Sedih, dapat peringatan dari IT sini neh...........

mmmmmmmm kemairn sabtu pas masuk dapat email dari IT astra ( ITcare ), sebelumnya gw gak jelaas juga itu dari ITcare atau dari KR soalnya liat sekilas langsung gw delet, kenapa gw pikir dari KR soalnya sekilas ada tulisa Balita-anda.com

he...he..he taunya hevi bilang wie hari selasa tanggal 4 Desember 2007, kita dah gak bisa joint ke Balita Anda....gw tanya mang kenapa??

lah emag elo gak baca email dari ITcare, bakal di tuutp tau.....oooo alaa gw kiraitu email dari KR email masalah peraturan Balita-Anda...

sedih bgt dehhhhhhhhhh, bakal sepi dehhhhhhhhhh.......mmmm kurleb 5 thn gw joint di balita anda....gak pernah sekalipun gw unsubcribe dari BA walaupun ada liburan panjang.....

liat besok tangal 4 desember , kalo emang bener udah di tutup jalur BA
gw minta maaf ya sama member BA dan BA_oot selama gw joint di BA, baik yg di sengaja atau tidak di sengaja ( alahhhhhhhh kaya lebaran aja...) tapi beneran neh kayanya berat bgt keilangan BA mudah²an IT nya lupa yach........

Teh Icho konfirmasi donk sebagai salah satu orang IT di amdi.......

KR mang byk ya karyawan astra yg joint ke Balita-Anda????

The information transmitted is intended only for the person or the entity to which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material. If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail and delete this message including any of its attachments from your system. Any use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra International Tbk and should not be construed as the views, offers or acceptances of PT Astra International Tbk.