From: Cahyandari WR [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 03, 2007 9:03 AM
To: [EMAIL PROTECTED]; balita-anda
Subject: Re: [ba_oot] Sedih, dapat peringatan dari IT sini neh...........

Iya niy mba' Wie... jadi sepi deh email kita2
ntar gak ada lagi deh komen lucu2 dari temen2 BA yg bisa ngilangin BT saat
banyak kerjaan
info2 Balita & info OOT yg lain yg sangat berguna & membuka wawasan
bisa2 kita jadi kuper & krg info deh...
yg jelas pintu promosi buat jualan eke jadi ilang deh.. hukk..hukk..

tapi lagi ngusahain subscribe pakai email yg di gmail.. cuman internet leleeeet
bgt..
KR tulung...tulung... masukin BA donk... pleaseee.. [EMAIL PROTECTED]
biar gak ilang silaturahim kita..

thx,
Iyan