From: "uci momkavin+ija"
Sent: Tuesday, December 04, 2007 10:37 AM
Subject: [balita-anda] Nraktir guru anak..

> Mo nanya bin sharing nih...
>
> Critanya si MAs Kavinku 3,5 th minggu kmarin nraktir eh emaknya sih yg
nraktir Miss2nya alias guru2nya di PG buka di
http://oetjipop.multiply.com/photos/album/53/Guruku_teman_baikku..

> GAra2nya sih dia sering ngikut aku ditraktir temen2ku.. klo dia tanya
knapa aku kok ditraktir tmnku aku bilang,"Tante n Om A kan temn baiknya mama
jadi bliau nraktir mama untuk tanda persahabatan.."

> Trus si Mas Kavin ini ngerasa gurunya ini teman baiknya so, dia pengen
nrakir gurunya juga..katanya, "Ms. Sisca n Ms. Fora kan teman baikku.. aku
mau ke Pizaa Hut ah..tapi aku gak punya uang.. pake uang mama aja yaaa."

> Udah dehhh acara trakir gurunya jd juga..
>
> Lhaaa masalahnya teman2 ku di kantor bilang klo gak baik alias gak ok
nraktir2 guru anak..kesannya mo nyogok n pengen anaknya dpt nila ok..

> Padahal aku gak kepikiran juga ttg sogok menyogok or suap menyuap ini..
> Buat aku ini mah murni buat makan bareng skalian sbg bentuk ekspresi
trimakasihnya anakku ke gurunya yg dia anggap sbg teman baik.. syukur2 juga
bs jd ajang konsultasi ortu n guru  trus brarti kan selama ini dia skolah
nganggap gurunya adala teman bukan org yg ditakuti..

> Gimana nih klo pendapat BA-ers??
>
> Thx b-4
>

> Regards,
> Uci mamaKavin+Ija
> http://oetjipop.multiply.com

> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke