Ati ati om, biasa nya ada nomor call center di bungkus luar rinsonya,
jangan pernah call nomor yg ada di kupon hadiahnya

-----Original Message-----
From: Rahman-G [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 04, 2007 11:55 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: tanya member BA yg di unilever

Mohon maaf atas email OOT ini, mau Tanya member milis ini yang di
unilever siapa ya? Atau langsung japri saya ....

Aku dapat hadiah di dalam bungkusan rinso, Cuma rada ragu dgn keaslian
nya klo utk konfirmasi ke mana ya?

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED] menghubungi admin, email ke: