Berikut komentar rekan BA yang udah coba Multi Cleaner :

***Hetie Rose < [EMAIL PROTECTED]
setelah menggunakan multi cleaner dari mbak ipah, Alhamdulillah keramik
kamar mandi saya yang tadinya banyak kerak membandel  jadi kinclong kembali
setelah hampir give up  pake berbagai merk pembersih lantai nggak ada yang
ampuh. bener loh!! nggak nyesel deh beli, nanti kalo dah abis aku mo beli
lagi mbak..,:))

***Indah N  < [EMAIL PROTECTED]
Bunda, aku dah coba multi cleanernya, kamar mandiku jadi bersih sekali
iseng-iseng aku coba untuk merendam baju putihku yang warnanya agak kusam eh
jadi putih bersih padahal tadinya cuma iseng aza bisa ga buat baju ternyata
bisa he..he..he..
Hemat juga yach pemakaiannya 1 bungkus masih ada sisa 3/4 lagi , thanks yach
nanti pesan lagi kalo sudah habis

***Mardiana < [EMAIL PROTECTED]
Mb Ipah aku dah terima hr sabtu kmrn..
Baru nyoba utk kloset aja sih & mang langsung keliatan bedanya dng kondisi
sebelumnya yg lumayan dah kotor bgt...
Makasih ya..

*** 2 Fa < [EMAIL PROTECTED]
Hi Bunda Farhan
Ttg cleanernya, saya pakai untuk ngebersihin noda di lt kamar
mandi,berhasil....berhasil....nodanya pulang ke rakhmatullah alias lenyap :)

***Indrawati <[EMAIL PROTECTED]
Gilee gw puas banget dech beli multi cleaner ini semula kamar mandi gw dekil
n de kumel sampe malu kalo ada tamu yang numpang ke wc dan sempet kepikiran
juga mo renovasi kamar mandi soalnya keramiknya pada butek, eh sekali gosok
langsung kinclong bow...
Gw pesen satu lagi yach

***Nana <[EMAIL PROTECTED]
Mbak Ipah
Semula aku ga percaya soalnya sudah dicoba berbagai macam pembersih dari
yang bau sampai yang wangi masih tetap kotor closetku.Iseng-iseng browsing
di google eh ga taunya ketemu alamat emailnya Mbak.
Setelah dicoba bersih 90% lah walaupun tidak 100% nanti aku pesen lagi yach,
kalo beli banyak boleh dong dikurangi lagi harganya sekalian promosi ke
saudara dan teman-temanku

***Juli Muliyanto < [EMAIL PROTECTED]
Mbak,
Bubuk pembersihnya cukup bagus, kerak2 bandel hilang.Cuma sayangnya, kalo
dipake di wastafel misalnya, kilap asli wastafel jadi ikut hilang.
Jadi menurut saya hanya baik dipakai misal pada alat2 yang tidak terlalu
halus, misalnya closet jongkong, pinggiran kamar mandi.
Terima kasih Mbak Closet saya sekarang sudah bersih.

***Dewi <[EMAIL PROTECTED]
beneran lho... cepet bersih,  kamar mandi gw jd kinclong. Tapi sayangnya,
keramiknya jadi agak kusam, jadi pakenya gak boleh seringĀ² kali yah. :)

Yang dah beli dan belum kasih komentar ( ditunggu komentarnya )
***Deasy_ Askaryanty < [EMAIL PROTECTED]
***Tp Rahayu <[EMAIL PROTECTED]
***Jusuf < [EMAIL PROTECTED]
***Nova Andriyanie < novanda@
***Risma Insyiroh <[EMAIL PROTECTED]
***Restiani Tan <[EMAIL PROTECTED]
***Nopi Krismayanti <opi@
***Ratna <[EMAIL PROTECTED]
***Nurhayati < [EMAIL PROTECTED]
***Istiadah <[EMAIL PROTECTED]

Anda capek membersihkan kotoran yang membandel pada keramik,
westafel,closet, fiber ato stainless dibersihkan dengan segala macam
pembersih dari yang murah sampai yang mahal tapi belum juga bersih...
Kami punya solusinya yaitu "Multi Cleaner" berupa bubuk/butiran kristal
dengan berat 250 gram selain hemat dalam pemakaiannnya juga hemat
tenaga.Multi cleaner ini mampu membersihkan noda membandel dengan cepat
hanya dengan menaburkan bubuknya pada noda yang akan dibersihkan kemudian
diamkan beberapa menit lalu gosok perlahan dengan sabut nilon/sikat insya
allah noda membandel tersebut akan hilang dalam sekejap.
Diberikan harga khusus untuk pembelian 1 Dzn, lebih murah dan hemat.
Buktikan sekarang juga kehebatan " Multi Cleaner "
Info selanjutnya japri.

Regards,
Ipah (Bunda Farhan)
0818175828