dear all..
sehubungan dengan usahaku dagang tempura udang dan
cumi, dengan ini aku umumkan bahwa mulai minggu ini
sampai dengan selesainya liburan panjang (tmt
10/12/2007 s/d 25/12/2007) aku belum bisa menerima
pesanan lagi, dikarenakan adanya tugas luar yang tidak
memungkinkan untuk melayani pesanan.

kecuali bagi peminat daerah bandung, mungkin pesanan
bisa dilayani tapi hanya pada tanggal 23 desember
2007, pemesanan bisa dilakukan via sms ke nomor 0816
148 0325  atau 0816 732 049. bagi yang berminat
sekiranya diharapkan pesanan sudah masuk sebelum tgl.
21 desember 2007.

setelah tanggal 25 desember 2007 pemesanan insya allah
mulai dapat dilayani kembali seperti biasa..

demikian pengumuman ini disampaikan, mohon maaf bagi
yang tidak berkenan.

thx,
-resya-

Be a better friend, newshound, and