Om,

Diare jika lebih dari 6x BAB dalam satu hari dan BABnya cair. Bisa juga
karena formula, tapi kalau sudah 2 bulan mungkin enggak ya. tapi bisa jadi
mungkin botol susu yang gak bersih, atau tempat MPASInya gak bersih.

Obatnya cuma satu, perbanyak asupan cairan ya, banyak2 minum dan maem. Jika
perlu bisa test tinja di lab, jika karena ada infeksi bakteri maka perlu
diberikan antibiotika.

best regards,

Lif

On 12/10/07, Apang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All
>
> Anaku 10 bulan sudah 4 kali buang air dari tadi pagi sampai sekarang-dan
> maaf kotoranya cair, tapi kondosi dia ceria aja nga rewel dan banyak minum
> susu Formula maupun asi, Oh ya Formula baru aku kasih 2 bulan ini  sebagai
> tambahan karena berat badannya kurang 8 kg  sekarang. Apakah  anakku masih
> normal atau memang diare, karena sampai sekarang dia nga rewel,
> dan  apakah
> penyebabnya dari  Susu Formula ? Dan Obatnya apa yah ?
>
> Trimakasih atas Infonya sebelumnya
>
> Thanks'

> [...]

Kirim email ke