From: melisa <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, December 10, 2007 2:50 PM
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] Cuti Hamil

Maunya juga gitu Ci.. gw dah susun jadwal utk ke Carolus segala pas
kehamilan 8 bulan. Tapi kebetulan temen yg ngegantiin kerjaan juga mo cuti 1
minggu sebelumnya. Jadi apa bole buat ;(  Terpaksa harus mundur jadwal cuti
nya.

Soal naek motor sodara-sodara,...ini saya sendiri yg nyetir, bukan dibonceng
he..he..he.. Mana motornya gak bisa distarter otomatis, jadi harus diengkel
gitu...

Emang ada rencana mo lairan lagi? ASyiiik deeh,..yuhuy!