To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, December 10, 2007 2:59 PM
Subject: [balita-anda] please help bak mandi -> teratasi sudah

Moms masih ingatkan masalah aku tentang bak kamar mandi yang item berkerak habis dikontrakin.
Kemarin minggu, problem itu teratasi sudah.
Aku pesen produknya mbak Ipah jadinya ( multi cleaner ) wah bener...top cer... Alhamdulillah sekarang dah kinclong dan g malu lagi kalo mau ngadain acara di rumah yang lama. Dan g jadi deh dirubuhin.. hehe...

Kang Rahman, sory gw g jadi beli di tempat temennya kang Rahman, soalnya g ada waktu buat ke Panglima Polim nya.

See you
Puji