KAlo di RT nyak tiap bulan di semarang arisan...(rumah ane mah aman dari
segala bentuk arisan......maklum tetangganya 3 keluarga doank..). n menunya
biasanya yang enggak terlalu berat kecuali emang udah ada kesepakatan...
Rutinnya siy Mi Baso , Sup Pangsit, Sup campur (isinya Tahu,kembang
tahu,baso ikan,wortel, daging ayam,kembang kol dan baso ayam)... ato mi
goreng kumplit....Minumnya Aqua gelas sajah... dan/atau  teh hangat kalo
kira-kira diskusi (baca:ngerumpi)-nya "hangat".... snack lebih sering dibawa
pulang buat oleh2 cucu (karena lingkungan rata-rata udah sepuh)....jadi
biasanya udah dimasukin kotak kecil....Tapi kalo peserta anak-anak ada yang
dateng ya sediain aja makanan kecil/camilan biskuit buat para tamu muda..
sekarang kan teh gelas juga ada ato frutang (sori, nyebut merek)...
Tapi jangan es ngkali bu, musim ghene... he he he

Pada tanggal 11/12/07, Wanda Manoppo (HRIS Japfa Group) <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> Moms...
>
> Bisa bantu info..
> kbtln ada arisan RT d rumah ku biasanya yg dateng bapak ibu anak sekitaran
> 40 org...
>
> hmm..sehubungan aku ga bisa masak...en asisten dah mau pulang lagi...:(
> bisa bantu info kira2 menu makanan ama minuman u/ kondisi acara jam 7
> malam  ???
>
> sementara ini kita lagi mikir antara mie bakso en sop buah...tp apa
> nyambung yah ???
>
> pls .....banget en japri aja infonya...
>
> salam,
> bunda salma daffa ..