Wah untung anakku dua-duanya kagak suka ngisep jempol dan tidak pernah pake
empeng....Waktu mereka mulai keliatan "iseng" tangan masukkin di mulut,
biasanya langsung aku bikin "sibuk" tu tangan... yang pegang mainan, apa
nggambar, apa diajak maen pok ame-ame... Ngeles deh pokoke (soal ngeles...
ane juaranya!!!)... Jadi Alhamdulillah ampe Rifqi umur 9 thn sekarang en
Aisha 3thn 8 bulan  sama sekali enggak ada stori ngisep jempol atawa
empeng.... Irit euuuuy

2007/12/11, Cindar Miranti <[EMAIL PROTECTED]>:

> iya mba, waktu dia 2 bln pernah di beliin empeng sama yang ti nya, tapi
> anaknya kalo dikasih empeng kaya mo muntah gitu, jd ga dikasih trus ilang
> deh sekarang empengnya heheh..ntar di beliin lagi deh, mudah2an jd ga suka
> ngempeng...
>
> makasih ya semua

> diganti
> palingĀ²