Di tempat saya juga nyamuknya cuman 1 pa
Tp temennya bnyk..

-----Original Message-----
From: Rahman-G [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 11, 2007 4:32 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] pengusir nyamuk

Menurut saya ga susah ngusir nyamuk, rumahnya dibikin minimalis dan
dibersihkan rutin pagi dan sore, otomatis nyamuk nya ga akan ada, semua
pintu akses ke luar ditutup pd saat magrib, selain mencegah nyamuk masuk
juga mencegah mahluk halus masuk rumah juga. Percaya ga percaya sih tapi
kenyataan di rumah saya nyamuknya dikiittt banget

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"