From: Mama 2D <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, 11 December 2007 4:30:55
Subject: [balita-anda] Alif hrs dirawat :(

wua aaaa aaaa "_"
Alif hari ini harus masuk RS,
demem sejak 13 hari yg lalu sempet tinggi sih di 39 bahkan pernah 40
lewat 3 hari gak turun juga aku bw ke DSA, masih tetep kasih penurun
 panas
aja krn gak ada perubahan behaviour
masuk hr ke 5 demam turun tapi mulai ada mual , mules dan BAB sempet
 encer,
di hari ke 7 ada demam lagi tinggi (39.5) aku bawa cek darah utk DB &
 widal,
trombo, hb, lecosit hemtokrit normal cuma widal ada di typhi O +1/320
 kata
dokter ada gejala typhus aku gak percaya sebenernya, pengobatan cuma
 aku
kasih penurun panas. bedrest total, banyak minum hari ke 9 sembuh dan
 aktif
seperti sedia kala semept sekolah 2 hari (Jum'at & Senin)
tapi namanya anakku kalo udah di sekolah lupa diri kemarin seharian
 lari2
gak ada henti kebetulan kemarin lg kegiatan pentas seni so gak ada
pelajaran.
malamnya dia ngeluh pusing.... aku kasih panadol trus jam 3 pagi mulai
demam, mengigau, dan menggigil (biasanya mau naik suhunya) aku cek
 37.8,
pagi tadi udah di 38,3, jam 9 asisten laporan suhu 38.8 kasih panadol
 lagi,
eh jam 10.30 asisten SMS "Mas Alif suhu badan 39.7 mbak Lita diminta
 telpon
ke rumah"
udah aku langsung bales "pesen taxi berangkat ke Bintaro"
DSA-nya cuma geleng2 sama bilang udah 13 hari koq masih tenang2 bu, ya
karena anaknya gak lemes masih kuat ya aku cuek aja :(
tapi yg ini tadi dia mulai kelihatan lemes makanya aku nyerah waktu
 dokter
bilang utk observe
aku minta tes gal culture, urine culture, aku tanya PCr perlu gak kata
 DSA
gak perlu dulu

kira-kira apa yg harus aku pantau ya?

tadi jam 2 sih suhu dah turun di 37.4 abis diberi _dumin_ yg lewat
 (maaf)
dubur.
tadinya dokter mau kasih _proris_ aku langsung protes "yg lain ada gak,
 yg
dr parasetamol/acetaminofen aja"
suster nanya "ibu dr instansi kesehatan"
"iya" jawabku "instansi Balita Anda" (lanjutin dalam hati)

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg

Kirim email ke