Aku juga dah telepon, ternyata hampir sama aja adminnya dengan yang lain
350 rb dan garansinya hanya 1 bulan ;-(

-----Original Message-----
From: Widhi MA [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 12, 2007 7:59 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Penyalur P R T : Service Tidak Memuaskan

Mbak Indah,

Saya sudah coba yayasannya, cuma kok gak profesional ya...

Sewaktu saya telpon katanya ada banyak tapi sudah pesanan orang semua
(???), dan saya diminta telpon lagi dihari lain karena mo ada yang
datang lagi dari kampung, tapi saat saya telpon lagi di hari yang dia
minta, jawaban masih sama, tidak tersedia untuk saya.

Trus tiap kali telpon saya pasti disuruh meninggalkan telpon (memang dia
gak pernah catat ya??), spy bisa ditelpon balik, tapi tetap juga tidak
ditelpon.

Salam,
widhi