To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, December 11, 2007 5:02 PM
Subject: [balita-anda] Memang begitu ya?klo anak yang biasa ditinggal kerja jadi lain dari biasanya?

Temen temen,,

Apa bener ?

Kayak saya contohnya kan ibu pekerja,jadi pas suster pulang atau sabtu
minggu itu, pas saya suapin makan dan ajak tidur,anak jadi susah ya?

itu karena apa ?dia butuh disayang? atau cari perhatian ya?

soalnya makannya jadi ngga habis nich hiks dan tidur nya susah nya ampun
dech,,,nungging sana sini,,,ngerangak lah ,,ini lah itu lah,,,,

bagaimana ini ya?help thx