From: Theny Fertina <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
To: Balita Anda <mailto:balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, December 12, 2007 8:50 AM
Subject: [balita-anda] Kena Cacar Air

Dear Moms/Dads,
Tadi malam anak saya, Thierry, 6 th panas. Trus td pagi muncul bintik2 berisi
air di badannya, saya bawa ke DSA, diagnosisnya cacar air. Ada nggak diantara
mom/dad yg anaknya pernah cacar air, bagi pengalamannya dong. Gimana caranya
spy nggak nular ke adik2nya, Darryl 5 th dan Careen masih 2 bulan lagi :(

Theny

Kirim email ke