Vaksin varicella mmg bs diberikan pada ank mulai umur 1 th/12 bln
sekali ja kok..

klo nurut IDAI alias Ikatan dokter anak Indnesianumur 10 th klo blum kena cacar
air sbaiknya dikasih vaksin varicella

Ella Zuyuna <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mom....dads..Dr...........

  Anak saya umur 20 bulan...waktu genap 12 bulan sudah saya vaksin
varicela.Naaah anehnya ketika anak saya umur 20 bulan,ada agenda vaksin
varicela buat anak saya.Otomatis 2 kali vaksin dong!!!!!!1Padahal sepengetahuan
saya vaksin tersebut 1 kali mulai umur 12 bulan.

  Gimana donk nurut para mom,dads,Dr disini???
  Mohon sharingnya.

  Thanks
  Ella

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke