Betul saya juga beli tuk misua,lumayan membantu. Trs ada juga
bentuknya spt alas kaki,diletakkan didlm sepatu.

Tapi intinya kaki
kita kudu dirawat,spt dibersihkan sblm pakai sepatu n kudu kering bgt
dan setelah buka sepatu,kaki dicuci dgn sabun. Pakai bedak canesten
bubuk(klu gak salah),tuk ngehilangin jamur dikaki ini dipakai sebelum
pakai sepatu.

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Kirim email ke