maaf mo ngrepotin sebentar :)

ada yang pernah kena chikununya gak, share donk gimana penyembuhanya.

soalnya udah 3 hari ini badan kakaku terdapat ruam merah dan tulang rasanya
linu2. tadinya dikira kena resoela ( gimana ya nulise ) tpai kok dari gejalanya
mirip dengan chikungunya.
kakak gak mo kedokter, tapi aku baca artikelnya blom ada obatnya, dan akan
sembuh dengan sendirinya.

thnaks banyak ya masukanya..

asa

boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote: kebaya? saya ndak jual mbak...
duh maaf yak....

On 12/13/07, Naning Dwiyanti  wrote:

> Jeng budut....
> bisa bantu mbak Fenty gak??
> promosi kebaya smpyn mbak... :)

Kebetulan mau bikin kebaya tuk ade nikakan. Tapi bingung brp
TB:159cm, BB:65kg, gede kan? Jd malu, kira2
Urgent

Regard
Mama fira

--
Intan Dima
Jilbab, Baju Renang Muslimah, Busana Cantik

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke