buleh..buleh...
mbak Ika dimana ya cikarangnya ???

ngomongin PRT aku juga lagi bingung nih...(curhat juga ahhhh)
selama 2 bulan ini aku dah ganti prt 3x

PRT pertama dan kedua asalnya dari Banten (masih abg banget)

yang pertama baru umur 13 th, DO dari sekolah kelas 1 smp
dirumah cuman bertahan 3 hari doang (katanya gak betah pingin
pulang inget ma ibunya terus), kerjanya juga lelet kalo gak disuruh
ya gak jalan (cape deeehhh)

yang kedua umur 17 th, lumayan kerjanya bagus (pernah kerja di tempat
lain) bisa bagi waktunya dan anak2ku mayan mo deket ma dia
tapi sore2 jam 5 ditelp ma pacarnya
yo wisss malemnya go home deh (cuma semalem doang booo)

yang ketiga umur 15 th asalnya dari Jawa, alhamdulillah anaknya
bagus kerjanya dan katanya betah tapi ternyata dia bekas prt temen
tetangga depan rumah, jadi dia merasa gak enak hati
so..dia go home juga baru 3 hari (padahal aku dah cocok banget loh)

pussssiiiiinnnggg deh....

mo cari yang PP tapi pada gak mau kalo suruh momong anak ma ngerjain
kerjaan rumah, maunya cuma nyuci dan setrika doang
padahal kalo cuma nyuci aku sendiri bisa (karena gak manual)

so sekarang pasrah aja deh...anak2 ma neneknya
kebagian neneknya yang repot banget...mana anak2 (2 cowok) dah maunya
maiinn mulu...jadi neneknya dah kecapean

ada yang mo transfer prtnya gak ya ??? :(

sorry kepanjangan curhatnya, dari pada dipendam jadi jerawat ya nggak ???