Mbak aku sich gak tau pasti karena lum pernah beli tapi ini jg denger2 dari
temen tuk mesin jahit n obras ada di daerah jembatan lima dan katanya sich
jg ada di pasar tanah abang..

tuk plastik2 ,benang dll juga ada di pasar tanah abang blok F dan F2 pernah
liat...
tapi tuk plastik2 gitu lebih murah di pasar pagi mangga dua karena pernah
beli jg..:)

Erina
http://www.erinakartikasari.blogspot.com

On 12/17/07, tprahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all
>
> Ada titpan pertanyaan dari temen aku, mohon dibantu ya.
>
> " Puji boleh dong Tanya "
> gw py konfeksi kecil kecilan mau cari benang, gunting serta plastik yang
> murah dimana ya ? oh ya lp - kl mesin obras dan jahit juga
>
> omong2 limbah kain konfeksi kamu ada yang warna putih nggak gw mao dong kl
> ada
>
> Makasih Ya
>
> Wassalam
>
> AKS