lha kalo yang lanjutannya tut tut tut ntu "naek kereta api" apa "bunyi
kereta api?"
he he he iseng aja Legian Ujan niy... Ntar siang mudah2an terang, gak lucu
bawa kue ultah naek motor keujanan....Terpaksa si Ayah kudu "escape"
sebentar dari kantor biar bisa jadi supir yak???

Pada tanggal 17/12/07, Wanda Manoppo (HRIS Japfa Group) <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> hehehehehe...sama toh ternyata..:P
>
> tik tik tik bunyi hujan ini...ama tut tut tut naik kereta api...saban hari
> jadi lagu wajib daffa ku kalo' d daulat nyanyi....

Kirim email ke