dear all,

berhubung aku mo cuti en pulang kampung ke medan tercinta, rencananya mo sign out dulu sementara dari dunia milis BA tercinta ini aku ucapin selamat hari natal bagi yang merayakannya en selamat tahun baru buat semuanya semoga moment Natal en tahun baru ini menjadi sukacita besar dan hidup kedepan makin indah

mohon maaf jika ada hal-hal yang tidak berkenan dihati ibu/bapak semua

Tuhan memberkati kita semua en see u next year..

mbak susan, moga2 kita bisa ketemuan yah..

cheers,
rusminamamanyaarionyggaksabaranpulang