wah orang cilegon ya, aku orang serang loh..... hanya serang swasta soalnya
lahir dan tk doang abis itu pindah ke jakarta. ortu sih dah balik keserang lagi
pas pensiun. kalau di cilegon apa gak lebih enak di rs krakatau steel aja,
daripada jauh jauh ke siloam ? nanti kalau dah sukses disana, kabarin aku
gimana gimananya, biar aku bisa lahiran deket rumah mami.

Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  RSAB ASIH yang di jakarta selatan itu,
deket blok m? Wah jauhnya gak nahan
dari Cilegon, bisa gempor duluan...:) hehehehe. Pernah mau ke dsog di SAm
Marie, wah, baru sampai udah pegel...

wrote:
> [...]
>
> 4. Kebetulan bed di sebelah saya kosong jadi ya pengunjung yg masuk ke
> kamar
> sedikit, gak bikin sumpek....
>
> 5. Ada lho suster yg baik banget, ngajarin nyusuin bayi dan membesarkan
> hati, taaeleaa lupa namanya yg jelas agak kecil, item manis dan udah punya
> anak.
>
> 6. Makanannya kurang mantep, gimana mau dapet ASI bagus. Jadi mendingan
> mesen makanan sendiri aja lewat kantin rumkit.
>
> *apalagi ya saya lupa*...hehehehe

> belon

> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke