Hehehehe, Pak Adhy, gak cuma anak Bapak yang begitu, anaksaya juga begitu.
Kalau menurut saya sih, semuanya karena kebiasaan, jadi dari bayi, Nayma
udah pakai AC, makanya walau sudah diset 22 deg C kalo malem, dia mah cuek
bebek pake celana pendek dan kaos oblong, lha emak bapaknya udah pake
selimut....:).

Dulu waktu masih menyusui, wah lebih dahsyat lagi, pas lagi nenen, kepalanya
basah keringetan, padahal ya suhunya udah 22 deg C.

Kalau suhu tubuh sih sama aja ama orang dewasa, cuma masalah kebiasaan saja.