From: Bambang  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> Suseno
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, December 26, 2007 1:59 PM
Subject: [balita-anda] BCG

Dear Parents ,

Mo tanya donk,,,,

Nafisa ( 2 Bulan) minggu lalu di suntik BCG........
Apakah benar pendapat yang menyatakn kalu suntik BCG  itu "Jadi" kalu
menimbulkan nanah di lengannya?
Karena kakak Nafisa Razi, (3 Tahun) dulu pas abis disuntik BCG pas 3
hari kemudian timbul nanah di lengannya dan kata dokternya itu tandanya
BCGnya "jadi".

Pertanyaan saya adalah :
Bagaimana kalu tidak timbul nanah?
apakah harus diulang?
Apa Pengaruhnya kalu di suntik BCG 2 kali?
Kapan suntik kembali sebaiknya?

Makasih yaa

Kirim email ke