Jeng ika, jilbabnya ada yg spandek pedek belah samping, ga?
Bole kirim pict donk. Thanks

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 28, 2007 11:31 AM
To: balita-anda@balita-anda.com; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] (JUAL) Jilbab Cantik Sulam Pita & jilbab motif
lainnya

Dear all,

Mo nawarin jilbab cantik (sulam pita).
Lucu2 ... Dijamin ga pasaran. Karena jilbabnya kita sulam sendiri dan
handmade. Bisa pilih warna jilbab, warna bunga dan Motif Bunga. Jilbab
pendek spandek sutra 40 rb. Jilba panjang spandek, belah samping 45 rb.
Harga belom termasuk ongkir
ya.

Aku juga punya jilbab motif.
Ukurannya S,M,L,XL dan tali panjang.
Dengan harga yg bervariasi.
Please japri jika mo liat gambarnya.

Ini beberapa komentar yg sempat aku kumpulkan.

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Veny" <[EMAIL PROTECTED]>

"Jeng Ika, Jilbabnya cantik-cantik banget. Sulamannya innovatif,
kombinasi warna pita kreatif, cocok untuk muslimah yang aktif :), thank
You. Nanti order lagi ya...."

"Dhona" <[EMAIL PROTECTED]>
Jilbabnya udah aku terima. Bagus banget. Bahannya lembut. Ntar aku pesan
lagi deh warna yang beda. Makasih ya..

"Hevi Olvina" <[EMAIL PROTECTED]>

Jilbabnya ok...,sulamannya rapi....
jadi kliatan beda pas gw pake....
laki gw bilang...lebih "manis"...ada hiasannya, heheh....

"Nurhidayati" <[EMAIL PROTECTED]>

"ika .... Jilbab Sulam pita nya cantik banget..bikin penampilanku makin
cantik" Untuk kedepannya bikin dunk yang jilbanya bisa nutupin dada..
trus sulamnya gak cuman di atas aja tapi di tepi jilbab jg.. tapi yang
kecil2 aja..  trus berkreasi untuk bunganya ya..." sukses selalu...

"Puput Melati" <[EMAIL PROTECTED]>

 jilbab nya unik bgt, mba. ibarat wajah itu tersenyum deh, cantiq
jadinya .....

"Femilia, Carla (LDZX)" <[EMAIL PROTECTED]>

aku baru pake hari ini k kantor..n temen-2 kantor byk yg bilang,..unik
bgt jilbabnya..beli d mana..? selain unik..g pasaran modelnya...

"Arty Melanie" <[EMAIL PROTECTED]>
motif en warnanya cantik mbak  , eye cathing gt, simple en ringan
dikepala karena dihias dengan pita saja tanpa embel2 payet yg ribet :-)