Mbak..
Klo boleh tanya alasan keluarga ngelarang utk kasih ASI Ekslusif apa?
kurang kah ASI nya ato liat baby nya gk gemuk kek baby yg dikasih sufor ??
emang sih bakal susah klo gk ada dukungan yg bikin kita jd semangat
tp mbak jelasin aja klo ASI itu penting buat baby n klo si ibu stres nanti
bikin ASI nya
malah dikit, kan faktor psikis/mental juga ngaruh ke jumlah ASI

Aq emang sih pas Danish baby gk bisa kasih ASI ex krn faktor psikis juga
tp skrg aq malah nyesel dan pingin harus bisa kasih ASI ex utk adiknya
Danish nanti :)

Semoga Membantu

Nda'e Nish
http://nanangguliya.multiply.com

On 12/27/07, Lucky Martha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear parents,
>
> Apakah ada diantara parents di BA yang mengalami tidak adanya dukungan
> untuk memberikan ASI eksklusif didalam keluarga terdekat (dalam hal ini
> masih tinggal dengan orangtua/mertua) ? Jika ada, bersediakah untuk berbagi
> dengan saya...karena saat ini ada keluarga yang mengalami hal ini dan sampai
> akhirnya "terpaksa" menyerah krn saking ngga kuatnya menerima tekanan utk
> harus memberikan Susu tambahan karena dianggap tidak mampu untuk memberikan
> ASInya...
>
> Terima kasih sebelumnya...

> [...]

Kirim email ke