Kalau ada uang lebih, mungki gak ada salahnya langganan tivi kabel, sehingga
ada alternatif tontonan selain acara tivi2 kita yang sinetron dari pagi
sampai tengah malam.

anak2 bisa lihat playhouse disney, national gegraphic, discovery channel.
Paket standar, 150 ribu/bulan.

*Nayma sendiri gak suka nonton tivi, jadi gampang* hehehehe....