From: Lydia Dago [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 02, 2008 1:25 PM
To: balita-anda@balita-anda.com; Parentsguide; Surabaya; Anakku
Subject: RE: [balita-anda] maskara

tolongin aku ya,,,
mungkin gara gara pelembab ,dan juga udh kelamaan ini pelembab dari
nivea masak jadi bibir aku kayak ada lapisan lilin,dan bibir ku agak
kehitaman rasanya ngga enak banget,,,dan skrng dikit udh kelupas sich
kulitnya,,,,pakai apa ya supaya lebih baik?
dan obat apa ya untuk bibir ujung ku robek?sakitt   tolonggg