sebelum lo pake kontrasepsi, body lo ok loh.
ikut kb yang gw bil kemarin aja .....  ga melar karena hormon ;)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

[EMAIL PROTECTED]
01/04/2008 09:55 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc
balita-anda@balita-anda.com
Subject
Re: [balita-anda] Umur Kandungan 30 minggu, bayi sungsang & BB bayi

Ka,....kalo gue nggak nunggu hamil ke tiga...lha...hamil kedua aja baru
2-3 bulan aja udah gede....bisa jadi karena perut udah melar..tapi..kalo
dilihat dari body lo sih...tetep.....langsing lagi......kayaknya mending
begitu deh Ka....lo nggak pake kontrasepsi...badanlo tetep langsing...jadi

minder nih sama perut..

01/04/2008 09:44 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Umur Kandungan 30 minggu, bayi sungsang & BB bayi

kalo aku kebalikannya cha.
hamil ke 3 ini, perutku lebih besar dibandingkan hamil2 sebelumnya.
sekarang hamil 2 bulan, kata suami seperti hamil 4 bulan :))
padahal makan dll nya sama seperti dulu.

kenapa ya ? apa karena otot perutnya da ga kencang lagi ? :D
ada yg punya pengalaman ?

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
01/04/2008 09:41 AM
[...]

wiwi.. waktu itu sempet ngobrol sama saudaraku yg
dokter umum, katanya besar kecil kehamilan n baby
selain faktor gizi (supan makanan & pola hidup) bisa
tergantung sama : banyaknya air ketuban, panjang
pendeknya tali pusar (umbilical cord?)
faktor turunan..

btw biasanya kalo ibunya gemuk kan pas hamil juga ga
boleh banyak2 amat naiknya.. kalo masih dalam batas
normal mah tenang aja..

http://www.yahoo.com/r/hs