mbak ela klu saya prefer tuk milih san griya. lagian lembangkan diatas
jd klu males trn kebwh kita tenang sdh lgkp semua. tapi disana tdk ada
ac krn cuacanya sdh dingin.
klu arjuna,htl lama tapi katanya skrg
sdh direnov.
ohya saya juga pernah nginep diaston apartement,2kmr
600rb, jd sy patungan dg yg lain. disana sdh ada kompor n
perlengkapan. jd klu punya bayi gak repot.

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Kirim email ke