Berikut Tanda-tanda Kiamat yang saya kutip dari dakwatuna.com dan sdh di
post juga di blog dan multiply saya..Maaf kalau kurang berkenan.....

Wassalam,
dwi

------------------------------------

Di antara tanda-tanda kiamat kecil adalah:

1. Diutusnya Rasulullah saw
2. Disia-siakannya amanat

3. Penggembala menjadi kaya
4. Sungai Efrat berubah menjadi emas

5. Baitul Maqdis dikuasai umat Islam
6. Banyak terjadi pembunuhan

7. Munculnya kaum Khawarij

8. Banyak polisi dan pembela kezhaliman
9. Perang antara Yahudi dan Umat Islam

10. Dominannya Fitnah
11. Sedikitnya ilmu

12. Merebaknya perzinahan

13. Banyaknya kaum wanita
14. Bermewah-mewah dalam membangun masjid

15. Menyebarnya riba dan harta haram
*Tanda-Tanda Kiamat Besar*

Sedangkan tanda-tanda kiamat besar yaitu kejadian sangat besar dimana kiamat
sudah sangat dekat dan mayoritasnya belum muncul, seperti munculnya Imam
Mahdi, Nabi Isa, Dajjal, Ya'juj dan Ma'juj.
Perbedaan antara tanda-tanda kiamat kecil dan kiamat besar adalah :

   1. Tanda-tanda kiamat kecil secara umum datang lebih dahulu dari
   tanda-tanda kiamat besar.
   2. Tanda-tanda kiamat kecil sebagiannya sudah terjadi, sebagiannya
   sedang terjadi dan sebagiannya akan terjadi. Sedangkan tanda-tanda kiamat
   besar belum terjadi.
   3. Tanda kiamat kecil bersifat biasa dan tanda kiamat besar bersifat
   luar biasa.
   4. Tanda kiamat kecil berupa peringatan agar manusia sadar dan
   bertaubat. Sedangkan kiamat besar jika sudah datang, maka tertutup pintu
   taubat.
   5. Tanda-tanda kiamat besar jika muncul satu tanda, maka akan diikuti
   tanda-tanda yang lainnya. Dan yang pertama muncul adalah terbitnya matahari
   dari Barat.

Selengkapnya silahkan lihat di:
http://dwahyono.multiply.com/journal/item/141/Tanda-Tanda_Kiamat
atau <http://dwahyono.multiply.com/journal/item/141/Tanda-Tanda_Kiamat>