Mbak Atik,

Bates diare jika lebih dari 6x sehari. Sekarang yang utama berikan air
putih/asupan cairan, terus perbanyak karbohidrat aja dulu, biar gak mencret.
Buah2annya disetop dulu, keju disetop dulu. Kasih jagung rebus atau ubi
rebus, nasi polos (nasi putih saja masih yg hangat), roti tawar (mau gak ya
anaknya udah 2 tahun ya). Dulu sih Nayma begitu, tapi masih berapa ya 14-15
bulan. Terus setelah 3x mencret berlendir, eh stop tuh....*saya gak ngasih
obat2an ya*, cuma diganti aja menunya.

Jika sudah lebih dari 6x sehari, tetep berikan asupan cairan (bisa oralit,
gula garam atau pedialite), dan bisa dibawa sample tinjanya ke lab untuk
ditest.

best regards,

Lif

On 1/7/08, atik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear moms,
>
> anakku salwa (2thn) dari semalem demam, terus hari ini udah 2 kali
> BAB nya mencret dan berlendir. Gimana dong penangananya?
> Please share dong, bingung nih....
>
> Kalo mencret berlendir tanda2 apa yaa?
>
> terima kasih sebelumnya

Kirim email ke