----- Pesan Asli ----
Dari: Apang <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Selasa, 8 Januari, 2008 11:27:49
Topik: Re: [balita-anda] Help ...Anakku di Vonis kena Flek Paru-Paru / TB ada
yang bisa kasih Info

Sebenarnya dia Anakku baru sembuh dari diare pada waktu itu sempat di
 rawat
7 hari dan setelah itiu kontrol, nah pada saat kontrol tersebut saya
menanyakan mengenai berat anak saya yang tidak sesuai dengan tran
pertumbuhan yang normal alias dibawah sedikit garis normal ( 10 bulan
beratnya 7.8 kg berat lahir 2.6 kg) mengenai berat ini sebenarnya sudah
terjadi sejak usia 6 bulan

Mohon pencerahan

Pada tanggal 08/01/08, Renny <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Keponakan saya bukan krn tertular tapi karena batuk flu
 berkelanjutan...

 Paru-Paru /
> TB
> ada yang bisa kasih Info