Dear,
Tadi pagi aku nyari2 PG yang cocok bwt aby. Baru sempet ke 3 PG.
1. PG A.
   Kegiatan :- Perkenalan membaca, menulis, warna, diajarin hafalan hadits
dan ayat Al-Quran  ->sifatnya tidak harus bisa.
   Sekolah alam : - sesuai dengan tema, misal kalo temanya lagi ttg ikan,
anak diajak ke tempat pemancingan, diajarin bedah ikan,dll.
   Waktu belajar : 3x seminggu jam 8~10.30wib
2. PG B
   Kegiatan : sama, ditambah bahasa inggris
   Kegiatan luar : brenang 2x stahun, lomba2 di ancol
   Sebenernya programnya diinformasikan stelah si anak masuk sekolah. Tadi
gurunya aja yg ngasih contoh taun ini.
   Waktu belajar : 3x seminggu jam 7.30~10.30wib
3. PG C
    Yg ini bukan sekolah Islam, tapi NasionalPlus
   Kegiatan : perkenalan baca,nulis,warna,komputer,bahasa pengantar 60% bhs
indonesia 40% bahasa inggris, semua agama dipelajari, lebih utama tematik.
   Tidak ada kegiatan di luar sekolah
   Waktu belajar : setiap hari jam 7.30~10.30wib

niat aku masukin aby ke PG, tak lain dan tak bukan biar aby main dng
seumurannya. di sini temen2nya dah kelas 4SD.
plis ya ibu2 bapak2 yg sudah berpengalaman, tolong kasih masukan ke aku,yg
mana kiranya cocok untuk anak umur 3thn (juni aby pas 3thn).
aku siy sebnernya prefer yg PG A.soalnya banyak belajar di luar kelas. jadi
anak gak bosen, gak terkukung dng dinding2.

Makasih...

Kirim email ke