From: tprahayu <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita anda <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 4, 2008 5:19:27 PM
Subject: [balita-anda] BUKU CERITA PERANANKU & MY BABY BOOK

Dear Parents.....

Untuk membudayakan cinta membaca pada anak, sejak dini latihlah anak
 untuk cinta buku.Untuk itu saya menjual " BUKU PERANANKU "

Buku ini merupakan buku cerita yang dikemas indah, dimana buah hati
 kita yang menjadi tokoh dalam buku tersebut + ada nama teman-temannya juga
 lo, ada kolom pemberian dari siapa..., pesan-pesan untuk si buah
 hati.........
Wah....pasti si anak surprice dong...dan tambah semangat membaca.
Cocok juga lo untuk hadiah.

Kemasan : Hard cover, full colour & kertas tidak mudah robek.
Harga        : Rp 34.000,- blm termasuk ongkos kirim.

Tersedia juga buku " MY BABY BOOK "
Sebuah buku yang bercerita mengenai sejarah kelahiran si buah hati.Dari
 tanggal lahir, tempat lahir,jadwal imunisasi, makanan kesukaan,kapan
 bisa berdiri,dll.
Cocok untuk hadiah ataupun koleksi pribadi.

Kemasan : Hard cover, full colour & kertas tidak mudah sobek.
Harga        : Rp 50.000 ,- ( bahasa Ind )
                      Rp 55.000,- ( bahasa Igg )

Notes        : blm termasuk ongkos kirim.

Jika berminat, silahkan menghubungi

Puji
08129445122

Trima kasih