From: Naning Dwiyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 09 Januari 2008 13:04
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda]koq masi ngompol

aku punya sepupu  dah kelas 4 SD (cewek ) masih ngompol juga
baik tidur siang maupun malam ya suka ngompol, pdhl sebelum tidur pipis
dulu
dan dia ini kalah ama 2 adiknya cewek (1 SD )  dan cowok (TK B)
normal kah ? ato emang kudu diperiksakan soale kan udah gd bgt .....

trus sepupu yg lain juga sama dia itu baru berhenti ngompol setelah dia
lulus SD mo ke SMP ( cewek )
dia anak tunggal, dan berhenti dgn sendirinya..

Just sharing aja ya...

Nda'e Nish
http://nanangguliya.multiply.com