astaga... model gitu dipertahankan mah siap2 ajah sarung tinju.. hehehe... just kidding...

kalo saya mah ogah mempertahankan prt model gitu... bikin kita naik darah... dikasih tau serasa dia lbh tau... bete bgt...

----- Original Message ----- From: "Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 09, 2008 4:11 PM
Subject: RE: [balita-anda] test untuk PRT ex TKI apa aja ya..

In baru bebrapa yang ngeselin sebenarnya, ada lagi cerita lain,
berhubung ada sedikit renovasi di rumahku, jadi dia tidur bareng ama PRT
mertua yang letaknya sebelah rumah (masih satu tanah), nah diakan dapat
jatah perlengkapan mandi, eh...ternyata jatah dariku dia simpen, dia
hanya keluarin sabun mandi, lainnya disimpen di tasnya ;-(.

Pernah juga aku dna suami ngobrol, terus kita bareng ke dapur, masih
ngobrol juga, eh dia ikut nyeletuk dengan pertanyaan bisnis apa bu?
Padahal waktu itu dia baru kerja, paling semingguan gitu dech....