Dear Netters YTH,

Mohon kiranya ada yg bisa memberikan info bagaimana
mendapatkan fasilitas
cuci darah gratis bagi abang ipas saya yg bersal dari
keluarga miskin
(kondisinya sdh tdk bekerja, dgn 3 org anak yg masih
sekolah, pekerjaan
sebelumnya adalah satpam di ktr pajak kab. bogor.)

Kartu GAKIN (keluarga miskin) sdh diurus, tapi
ternyata ini tidak memberikan
fasilitas kpd beliau cuci darah gratis.
Utk itu mohon kiranya ada yg bisa memberi info RS atau
instansi yg bisa
memfasilitasi cuci darah gratis ini. FYI, ybs
berdomisili di JKT/Bekasi.

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih yg
sebesar2nya atas info yg
dimaksud.

Rgds
Ida