To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 08, 2008 3:12 PM
Subject: RE: [balita-anda] Kenapa ya anakku ga mau sekolah lagi

Wajar aja ko mbak anak umur segitu msh suka 'semaunya'.... egi (3 thn
4bln) jg gitu, kalo tiba2 lg males sekolah aku ga' paksain... terus kalo
dia udah semangat lagi pasti ga' mau ada liburnya (kadang weekend suka
nanya "hari ini sekolah ga?"...).. gitu aja sharingnya, moga bantu ya

Hairiah
Marketing Services
PT. Trasformasi Televisi Indonesia
Phone. (021) 7917 7000 ext. 5170