yang diiklanin ya buat mbolongin kantong ortunya, hehehehe...

kalu boleh urun saran, makan dibikin fun, mbak. makan itu juga kalau
u/ anak kecil, gak sekedar pas makan besar aja lho. pas dia ngemil2,
diitung makan juga. cuma ya itu, cemilannya juga kudu yang sehat.
variasi lauk pauk juga kudu diakalin ama emaknya...heheheh...

kalau saya, kalau anak ndak mau makan besar, ya sud. piringnya saya
simpen aja. nunggu dia lapar (dan pas dia laper dia akan bilang).
jadinya ya gak sutrisno banged kalu anak2 lagi beraksi :D