Pak Darwis,

Bisa buka internet gak, Pak? Lengkap ada di
http://www.nhlbi.nih.gov/health/dci/Diseases/ha/ha_whatis.html

Sampai ke treatmentnya dan juga obat yang diberikan, tinggal di klik2
aja....oke?
Intinya kondisinya adalah sel darah merahnya lebih cepat hancur dibandingkan
orang normal yang usian sel darah merahnya 120 hari.

best regards,

mama Nayma

On 1/14/08, Darwis Sofyan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada pertanyaan dari teman dikantor, ada bapak/Ibu yang bisa bantu ??
>

> Best Regards,
> Darwis

Kirim email ke