Thanks Mba Nova atas sharingnya. Akan saya teruskan ke temen yg sedang
memerlukan.
Mom laen ada yg menambahkan?  Ditunggu yah, thanks :)

-----Original Message-----
From: Nova Andriyanie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 14, 2008 3:04 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pipi bayi 2,5 bulan bentol2 merah=bruntusan??

Mbak..ampir sama ma anakku..

kalo aku, aku kasih salep apolar tipis aja kayak ngoles
minyak..alhamdullilah berkurang(kalo biang keringat aku pake tepung
sagu)

kalo dikasus anakku sih ngak sembuh alias kadang2 kambuh gitu mungkin
juga
alergi..kalo alergi emang ngak ada obatnya, cuma kalao ngak mau kambuh
diminimalisir aja paparan bahan yang bikin dia alergi..

Meminimalisirnya pake rumus coba2, tapi sih aku gagal pake teknik ini
ngak
nemu deh aleginya dia apa tapi lama2 (seiring pertambahan usia) merah2
itu
bakalan ilang kok