***********-***********

kalo orang dewasa, semacem masuk angin gitu kali ya mbak...
coba diurut/diusap2 aja bagian di bawah ketiak itu pake yg anget2... minyak angin ato biasanya aja pake apa...

----- Original Message ----- From: "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 15, 2008 8:43 AM
Subject: [balita-anda] Aduh akit...

***********-***********

Mama Dextra dan yang lainnya, makasih banget atas saran2nya buat nayma
kemarin. Nah tadi malem udah rada mending tuh, bobok jam setengah sepuluh,
baru bangun jam 4 pagi. Sebelum bobok, pake acara muntah dulu dan perut
kembung, saya baluri dengan bawang merah dan kayu putih. Terus jam 4 pagi,
Nayma bangun, minta susu, dikasih, terus abis itu, ngeluh sambil nangis2,
katanya, "Aduh akit, mama, aduh akit....", ditanya sakit yang mana, dia gak
bisa bilang. Pagi ini saya tanya ke pembantu, kemarin sore juga ngeluh,
akiit akit, sambil nunjuk tulang di bawah ketiak.

Nah, saya tanya ke asisten2 saya, katanya Nayma gak jatuh. Duh, jadi was
was....apa perlu ke dsa terus di-rontgen ya, tapi gak ada memar tuh di
daerah bawah ketiak.

Ada saran yang lainnya?

The attachment named could not be scanned for viruses because it is a password protected file.