From: Juli Muliyanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 15, 2008 4:32 PM
To: Balita Anda (E-mail)
Subject: [balita-anda] Mens tidak lancar setelah melahirkan (help)

Moms,

Sejak melahirkan anak ke 2, mens saya jadi tidak lancar.
Hari 1 s/d 4 hanya flek , baru setelah itu lancar.

Sekarang setelah 1 thn, menurut terjadi penebalan di dalam rahim, karena
darah yg tidak keluar.
Perut jadi mulas dan flek terus.
Sudah bolak balik dokter tp gak ada perubahan.

Ada yg bisa sharing atau kasih solusi ?

Makasih
Juli