Aku 2 kali punya anak dua2nya sama Dr.Sumanadi.
Dokternya sabar, bisa dihubungi dimanapun kapanpun via hp.

Praktek di RSPI, Asih, and di Pondok Pinang...

Rgds,
Meity

Ica Mulkan <[EMAIL PROTECTED]> wrote: iya kok di rspi ajah, tp dia dibikinin
klinik sendiri sama rspi brg sama dr.
sumanadi. namanya women fetal diagnostic center kalo gak salah. Tapi sih
harga periksanya sama aja kok. Aku br aja kontrol ni...

On 1/16/08, Miko Nasution  wrote:

> mba ica dokter azen itu praktek di rspi yah?? koq saya liat daftar dokter
> di
> rspi ga ada yah??
>
> soory..
> Miko Nasution

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke